Sukses

Mengalami Kecelakaan Mobil, GFRIEND Batal Tampil di Konser

Girlband GFRIEND mengalami kecelakaan mobil di Incheon.

Liputan6.com, Incheon - Kabar tak sedap kembali datang dari dunia musik K-Pop. Girlband GFRIEND dikabarkan terlibat kecelakaan mobil saat perjalanan menuju Incheon dari Seoul.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (9/9/2017) kecelakaan tersebut terjadi saat GFRIEND sudah dekat dengan lokasi konser bertajuk "2017 Incheon K-Pop Concert". Bagian depan mobil yang ditumpangi pelantun "Me Gustas Tu" itu mengalami kerusakaan yang cukup parah.

Menurut salah seorang saksi di lokasi kejadian, kondisi enam anggota GFRIEND tidak ada yang mengalami cedera. Hanya saja mereka tetap dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat kecelakaan tersebut, GFRIEND dipastikan tidak akan tampil dalam acara konser tersebut. Pasalnya, hasil pemeriksaan girlband yang debut di 2015 itu belum dikeluarkan oleh pihak rumah sakit.

GFRIEND belum lama ini tampil dalam acara Music Bank in Jakarta. Tak hanya menghibur di atas panggung, girlband asuhan Source Music ini juga terlihat menghabiskan waktu di Ancol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini