Sukses

Jane Shalimar Sedang Persiapkan Pernikahan?

Jane Shalimar tak henti mencurahkan isi hatinya sepeninggal sang ibunda tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar masih dirundung duka usai sang ibu, Isye Faiza, meninggal dunia pada Jumat (25/8/2017) lalu. Artis berusia 37 tahun itu tak henti mencurahkan isi hatinya sepeninggal sang ibunda tercinta.

 Wafat Alm. Isye Faizah ibunda Jane Shalimar (Adrian Putra/bintang.com)

Wanita berdarah Bugis-Sumedang itu merasa kehilangan sosok yang selama ini selalu memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya.

"ma, aku kangen ma...kangen dibangunin sholat dan diingetin dzikir apa aja yg dibaca... Biasanya kalo aku meriang, mama gosokin minyak kayu putih di punggung aku," cerita Jane Shalimar di Instagram pribadinya.

Namun, ada satu hal menarik yang diungkapkan Jane Shalimar di sela curhatannya. Jane bercerita tentang seorang pria yang ia panggil 'Abang' juga amat sedih kehilangan sosok Isye.

"Ma, salam dari abang...abang sedih nggak ada yg bawelin dia lagi kalo pake sendal jepit pas ke mal, sementara aku nya rapih.." paparnya.

 Jane Shalimar

Menurut Jane, abang juga sedih karena ia tidak lagi bisa berkonsultasi dengan Isye seputar 'persiapan'. Sayangnya, Jane Shalimar tidak menjelaskan lebih jauh seputar 'persiapan' tersebut.

"dia sedih, krn nggak ada yg ditanyain pendapat lagi mengenai persiapan nanti, nggak bisa ngadu lagi pas berantem sama aku (gpp deh, jd aku ga diomelin mama, abisnya mama belain abang mulu)..." katanya.

 Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Sebelum ini, Jane Shalimar sempat mengungkapkan perasaan bahagianya tentang kehadiran seorang pria. "Sejak aku bertemu denganmu, hidupku dikelilingi dengan kebahagiaan tanpa batas yang diselimuti cinta. Aku menjadi lebih baik sejak dirimu menjadi milikku," ujar Jane.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.