Sukses

Jane Shalimar Marah, Vanessa Angel Sindir Balik di Medsos

Kembali memanas, Jane Shalimar dan Vanessa Angel perang di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar baru saja meluapkan kemarahannya terhadap seseorang berinisial VA yang diduga keras adalah Vanessa Angel. Dugaan itu diperkuat dengan kemiripan cerita yang ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya, Rabu (10/5/2017). Artis 36 tahun itu tidak lagi dapat menahan kesabaran atas perlakuan Vanessa terhadap dirinya.

 Jane Shalimar (Instagram)

Baru-baru ini, kabarnya Vanessa Angel melontarkan sindiran terhadap Jane di media sosial. Usai mengetahui kabar itu, Jane pun langsung naik pitam apalagi usai dirinya disebut mencari sensasi.

"Astaghfirullahaladzim.. sy bukanlah siapa2, sy sdh tidak lagi bekerja sebagai pemain sinetron yg berusaha mencari panggung. Beda lah kalau dibandingkan dengan dia yg notabene artis papan atas Indonesia.. lalu, sensasi apa yg sy cari?" ujar Jane Shalimar.

Rupanya, Vanessa Angel tak terima dengan apa yang diungkapkan Jane Shalimar. Di hari yang sama, lewat Instagram pribadinya, Vanessa memberikan balasan dengan mengungkapkan bahwa Jane terlalu banyak menciptakan drama.

"Kamu tahu apa? Aku rasa ini saatnya untuk berhenti berpura-pura sebagai 'korban' di drama yang kamu buat sendiri... Ini sudah sangat lama, coba ingat usiamu.." ungkap Vanessa Angel.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Kata-kata itu diunggahnya bersama sebuah foto dirinya dengan sang kekasih, Didi Mahardika di Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat. Seperti diketahui, Didi merupakan anak kedua dari Rachmawati Soekarnoputri yang tak lain adalah putri mantan presiden Soekarno.

Perseteruan keduanya bermula setelah Jane Shalimar mengungkapkan pernikahan sirinya dengan Didi Mahardika. Namun pernikahan tersebut justru tak diakui oleh Didi yang ternyata sudah melabuhkan hatinya ke wanita lain yakni Vanessa Angel.

 Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

Sementara itu, Vanessa Angel dan Didi Mahardika sendiri kabarnya diam-diam sudah menikah. Hal itu diketahui setelah Didi menyebut Vanessa sebagai istrinya di Instagram pribadinya belum lama ini.

Padahal sebelumnya, Vanessa Angel dan Didi Mahardika diketahui menunda pernikahan mereka yang seharusnya dilangsungkan pada Februari 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.