Sukses

Ditanya Kabar Pernikahan, Vanessa Angel Kabur

Vanessa Angel menghindar saat ditanya perihal kabar pernikahannya dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tidak sedap belakangan tengah menghampiri artis cantik Vanessa Angel. Dirinya dikabarkan gagal melakukan pernikahan bersama tunangannya, Didi Mahardika.

Ditemui usai acara ulang tahun sebuah salon kecantikan di Jakarta Selatan, Vanessa Angel menolak bicara banyak. Bahkan, dirinya terkesan lari dari kejaran wartawan.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kata siapa? Enggak ada masalah apa-apa," jelasnya singkat sembari terus menghindar dari kejaran wartawan di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Artis kelahiran Jakarta, 25 tahun silam tersebut terus berjalan. Malahan, ia sedikit berlari menuju mobilnya tanpa mengindahkan pertanyaan wartawan.

"Maaf ya, saya enggak mau cerita apa-apa," jawab Vanessa yang saat itu menggunakan hot pants jeans dan atasan berwarna putih.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Isu penundaan pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika santer terdengar lantaran hingga kini tidak ada ada kelanjutan kabar pernikahannya.

Padahal, semula Vanessa Angel bersama Didi Mahardika dikabarkan berencana menjalankan pernikahan pada 5 Februari 2017 lalu. Namun hingga kini, kabar kebenarannya masih menjadi tanda tanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini