Sukses

Bingung Punya Banyak Haters, Ini Penyesalan Terbesar Sulli

Liputan6.com, Jakarta Choi Jin, atau yang lebih dikenal sebagai Sulli, memberikan kabar mengejutkan. Sulli berniat vakum dari kegiatannya bersama grup idol f(x) yang diasuh SM Entertainment itu. Sulli telah bergabung dengan grup idola itu sejak Juli 2014.

Sejak itu, Sulli pun punya banyak haters. Alasan Sulli hengkang dari f(x) dianggap tak masuk akal oleh warganet atau beberapa penggemar.

Saat itu, Sulli mengatakan lelah dengan kabar miring yang menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment, pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Sulli Choi (Vogue)

Kini Sulli kembali dengan imej baru sebagai seorang aktris. Sulli memulainya dengan beradu akting dengan Kim Soo Hyun di film Real (2017).

Tak mau ambil pusing mengenai haters, Sulli justru lebih menikmati hidupnya. Ia justru penasaran dengan beberapa orang yang tak menyukainya.

"Aku suka ada yang menyebutku cantik. Tapi beberapa dari mereka mengatakan aku aneh. Aku bingung dan tak suka dengan komentar itu. Tapi aku juga penasaran dengan penapat orang lain mengenai diriku. Aku yakin jika mereka mengenalku dengan baik, mereka tak akan membenciku," kata Sulli, diwartakan Naver, Rabu (23/8/2017).

Alih-alih memberikan klarifikasi, Sulli lebih memilih diam, sehingga membuat komentar negatif mengenai dirinya makin banyak beredar. Namun Sulli tak peduli dengan haters di sekitarnya.

"Aku tahu banyak yang salah sangka tentang diriku, tapi aku juga tak berniat memberikan penjelasan kepada mereka. Untuk apa? Aku hanya ingin mencari teman sebanyak-banyaknya. Penyesalanku, jika aku tak bisa berteman," Sulli menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Loading