Sukses

Tampil Bugil di Film Real, Sulli Dapat Pujian

Dengan tampil bugil di film Real bersama Kim Soo Hyun, Sulli mendapatkan pujian dari penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya saat itu, Red Light yang rilis 2014 silam. Tak lama, Sulli hengkang dari f(x) pada 2015, membuat bingung penggemarnya.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment akhirnya buka suara alasan Sulli keluar dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting. Sulli memang sempat sukses berakting di drama To the Beautiful You (2012), diperankannya bersama Minho `SHINee`.

Kini, Sulli unjuk gigi di industri perfilman dalam film Real. Tak main-main, Sulli beradu akting dengan aktor tampan, Kim Soo Hyun. Bahkan, Sulli juga rela mengekspos tubuhnya di depan kamera, melakukan adegan intim bersama sang aktor.

Adegan seks yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Sulli di film ini membuat banyak orang terkejut, banyak mendapatkan kritikan pedas. Alasannya, Kim Soo Hyun yang selama ini dinilai polos ternyata bisa melakukan adegan nakal itu.

Meski begitu, banyak juga penonton yang merasa puas melihat akting Sulli, diwartakan Naver, Kamis (6/7/2017). Di forum dan kolom komentar, mereka menyebutkan Sulli tampil memesona di film Real.

"Wah, tak menyangka ternyata Sulli memang sangat bagus saat berakting. Dia benar-benar melakukannya dengan sangat serius," tulis seorang warganet.

"Aku sangat terkejut ternyata film ini diperankan Sulli. Jadi, dia tak hanya modal wajah cantik saja, tapi memang punya kemampuan akting," tambah pengguna lainnya dengan nama Axl.

Akting Sulli di Real dianggap sempurna, hingga akhirnya berbagai tawaran pun datang. Agensi yang mengasuh Sulli, SM Entertainment, mengatakan, drama dan film yang akan dibuat mengincar Sulli sebagai pemeran utama.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.