Sukses

Emma Watson Kehilangan Cincin Pemberian Ibunya di Tempat Spa

Cincin pemberian ibunda Emma Watson hilang di tempat spa, di salah satu hotel di Kota London.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Emma Watson saat ini sedang dalam kesulitan. Bintang utama Beauty and the Beast itu menyampaikan pengumuman melalui akun Facebook resminya bahwa ia kehilangan cincin berharganya di sebuah hotel di London pada Minggu (16/7/2017).

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (19/7/2017), dalam pengumumannya, Emma Watson bercerita bahwa dirinya saat itu sedang melakukan perawatan di Mandarin Oriental Spa Hotel pada Minggu sore. Sebelum itu, ia melepaskan tiga cincin perak yang ada di jarinya dan memasukkannya ke dalam loker.

Cincin milik Emma Watson yang hilang di sebuah hotel di Inggris. (Facebook)

Namun, ketika meninggalkan hotel, Emma Watson lupa mengambil cincin-cincinnya dari tempat penyimpanan. Ia menyadarinya setelah sampai rumah. Saat ia menelepon, tempat spa tersebut sudah tutup dan petugas keamanan yang sedang berjaga bersedia memeriksanya. Sayangnya, petugas tersebut tidak dapat menemukan cincin milik Emma di tempat penyimpanan.

Bintang Harry Potter ini pun menjelaskan bahwa salah satu cincin yang hilang tersebut merupakan pemberian ibunya setelah ia lahir. "Kalau hanya cincin biasa aku bisa menerimanya, tapi salah satunya hadiah dari ibuku. Ia membelinya di hari setelah aku lahir dan memakainya selama 18 tahun, tidak pernah melepaskannya, dan kemudian ia memberikannya kepadaku saat berulang tahun ke-18. Aku memakai cincin itu setiap hari, itu adalah barang yang paling berarti dan istimewa buatku," tulis aktris 27 tahun itu.

Ekspresi Emma Watson saat menerima penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film "Beauty and the Beast" di MTV Movie and TV Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles (7/5). (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Emma Watson lantas menawarkan imbalan bagi siapa pun yang bisa mengembalikan cincin berharganya itu. "Jika ada orang di Mandarin Oriental Spa pada Minggu dari jam 3 sore dan seterusnya dan melihat cincin itu atau tanpa sengaja mengangkatnya atau mengetahui apa pun tentangnya, aku tidak dapat mengungkapkan seberapa besar itu berarti bagiku jika semuanya dikembalikan kepadaku - jangan ada pertanyaan," ujar Emma Watson dalam pengumuman yang sama.

Hingga kini, belum ada kabar terbaru dari Emma Watson mengenai nasib cincin pemberian ibunya itu. Selain Beauty and the Beast, Emma Watson di tahun ini sempat terlihat bersama aktor Tom Hanks dalam flm The Circle.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.