Sukses

Mengintip Persiapan Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia dibantu oleh event organizer.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia tinggal 10 hari lagi. Pada 23 Juli 2017, mereka akan mengucapkan janji sehidup-semati. Menjelang pernikahan yang sudah di depan mata, Fendy Chow mengungkapkan bahwa semua persiapan sudah rampung.

"(Persiapan) sudah 90 persenan-lah, yang kurang-kurang sebenarnya enggak ada. Tinggal ambil barang yang masih ada di beberapa vendor," ucap Fendy Chow, usai melakukan fitting baju pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam mempersiapkan hari bahagianya itu, keduanya mengaku meminta bantuan jasa wedding organizer untuk mengurus segala macam keperluan mereka.

"Kebetulan kan kami memang dibantu sama wedding planner dan wedding organizer, kebantu sih dengan adanya itu. Cuma ya tetap saja ada printilan-printilan lainnya. Misalnya nyocokin waktu keluarga untuk meeting, untuk latihan-latihan dan GR (gladi resik)-nya," kata Fendy Chow lagi.

Sang calon mempelai wanita pun menambahkan, meski sudah menyerahkan ke wedding organizer, keduanya mengaku tetap ikut mengerjakan semua persiapan tersebut.

"Sejauh ini kami kerjain benar-benar berdua. Kalau pas ada waktunya ya kami berdua yang ngerjain," kata Stella Cornelia.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.