Sukses

Ketulusan Ashanty dalam Menyayangi Aurel dan Azriel

Ashanty menyuapi Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Nurhermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu dari empat orang anak, Ashanty termasuk perempuan yang cukup telaten dan penuh kasih sayang dalam mengasuh. Bahkan dalam sebuah kesempatan, istri dari Anang Hermansyah ini mau menyuapi ketiga buah hatinya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Nurhermansyah.

Aktivitas yang sangat kekeluargaan ini direkam oleh pengasuh pribadi Arsy, Suwarsiha, yang kemudian ia unggah ke dalam akun Instagram miliknya.

"@ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy lg pd manja sm bunda," tulisnya dalam keterangan video berdurasi singkat, Jumat (8/7/2017) malam.

Dalam video tersebut Ashanty menyuapi ketiga anaknya dari satu piring yang sama. Ia bahkan menyuapi langsung dari tangannya sendiri tanpa menggunakan sendok. Tentunya, Aurel, Azriel dan Arsy pun menyambut suapan Ashanty dengan begitu lahap.

Dalam akhir video, sang pengasuh mengatakan, "Anak Bunda banyak ya." dan dengan keluguannya, Arsy langsung menghitung jumlah anak dari wanita berusia berusia 32 tahun tersebut.

Ashanty (Deki Prayoga/bintang.com)

Warganet kemudian mengungkap rasa kagum terhadap Ashanty. Meski berstatus sebagai ibu sambung untuk Aurel dan Azriel, namun kasih sayang yang dicurahkannya begitu besar.

"Bukan dia yang melahirkan, tapi kasih sayangnya lahir batin dia berikan... Sehat terus, sehat selalu," papar pemilik akun @thdewi13.

"Hatinya ashanty terbuat dari apa ya, salut salut benar benar saluttt.. terharu bahagia @ashanty_ash," ucap pemilik akun @olaprilia.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.