Sukses

6 Potret Atta Halilintar Bagi-Bagi Takjil di Tanah Suci Saat Umrah, Jadi Rebutan Jamaah dari Seluruh Dunia

Atta Halilintar mengunggah momen yang tak disangka-sangka selama umrah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati akhir bulan Ramadhan 2024, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk umroh di Tanah Suci. Atta Halilintar dan Aurel berangkat bersama seluruh anggota keluarga besar The Hermansyah, termasuk putri pertama mereka, Ameena.

Istimewanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat umroh bertepatan dengan peringatan ulang tahun pernikahan ke-3. Perjalanan umroh Atta dan Aurel Hermansyah dimulai pada akhir Ramadhan, sehingga mereka akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci bersama keluarga Anang.

Terbaru, Atta Halilintar mengunggah momen yang tak disangka-sangka selama di Tanah Suci. Terlihat Atta Halilintar mewarnai Jumat Berkah dengan berbagi takjil. Bukan hanya kepada warga negara Indonesia, sejumlah warga asing turut jadi sasaran berbagi oleh Atta.

Atta Halilintar pun tak sekadar lepas tangan, ia ikut membagi-bagikan sendiri takjil yang dibawanya. Alhasil, jamaah dari seluruh belahan dunia pun mengerubunginya. Seperti apa momen Atta Halilintar mewarnai Jumat berkah dengan berbagi takjil? Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi-bagi Takjil Didampingi Keluarga dan Kerabat

Terlihat dalam videonya, Atta membagi-bagikan takjil bersama keluarga dan para kerabatnya.

"Kamu Butuh apa? #Thr #JumatBerkah*Masyallah berbagi Takjil sama saudara2 yang itikaf Lailatul qadr dari seluruh belahan dunia 🕋🤍," tulis Atta dalam keterangan unggahannya.

3 dari 7 halaman

2. Berbagi Secara Langsung

Atta Halilintar tampak terlibat secara langsung selama membagi-bagikan takjil yang ia bawa selama di Tanah Suci.

Tampak wajah Atta menunjukkan keikhlasan dalam berbagi.

4 dari 7 halaman

3. Jadi Rebutan

Rupanya, momen ini disambut antusiasme para jamaah dari negara lain. Atta sempat kewalahan ketika banyak orang yang berebut takjil darinya.

5 dari 7 halaman

4. Tetap Bersikap Tenang

Menyadari orang-orang di sana banyak yang membutuhkan takjil darinya, Atta tak terlihat panik.

Ia justru tetap bersikap tenang dan terus fokus membagi-bagikan.

6 dari 7 halaman

5. Akhirnya Berbaur

Atta pun akhirnya berbaur dengan para jamaah dari negara lain. Momen ini tampaknya menimbulkan rasa syukur dari dalam hatinya lantaran aksinya disambut antusias.

7 dari 7 halaman

6. Banjir Pujian

Tentu saja aksi Atta dan keluarga bagi-bagi takjil di Tanah Suci pada Jumat berkah selama umrah ini dibanjiri oleh pujian dari rekan-rekan artis dan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini