Sukses

Top 3 Hari Ini: Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu

Top 3 Hari Ini, Selvi Ananda tampil beda dengan rambut panjang bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears. Bunga Zainal pamer tas Hermes sambil diinfus dan merek cokelat asli Indonesia disangka produk luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Hari Ini tentang penampilan Selvi Ananda saat mempromosikan acara peringatan hari ulang tahun ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Rambut Selvi yang sebelumnya berpotongan sebahu selama masa kampanye Pilpres 2024 jadi panjang hingga melebihi dada.

Ia tampil mengenakan blus hijau dibalut outer berbahan songket warna keemasan. Rambut panjangnya dicatok bergelombang, mengingatkan pada gaya rambut Hong Hae In di serial drama Korea Queen of Tears. Ia memperkenalkan diri dengan mencantumkan nama panjang sang suami. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bunga Zainal kerap membuat konten unik dan lucu di media sosial.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, Bunga yang saat itu mengenakan pakaian putih terlihat berbaring sambil dipasang selang oksigen dan diinfus. Ia seolah lemas tak berdaya.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah beragam koleksi tas Hermes milik bunga yang ditata di sekelilingnya, termasuk dikaitkan di tiang infus. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Indonesia bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam produk makanan yang berkualitas seperti cokelat.

Bagi pecinta cokelat, Anda harus tahu bahwa Indonesia memiliki produk cokelat yang tak kalah dari produk asing. Meski begitu, sejumlah merek cokelat Indonesia kerap disangka sebagai produk luar negeri karena namanya terdengar asing. \

Salah satunya adalah SilverQueen. Cokelat legendaris ini sering dianggap produk luar negeri karena namanya kebarat-baratan, padahal merek asli Indonesia. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini. 

Selvi Ananda Tampil Beda dengan Rambut Panjang Bergelombang ala Hong Hae In Queen of Tears, Warganet Ramai-Ramai Panggil Bu Wapres

 

Ada yang beda dari penampilan Selvi Ananda. Saat mempromosikan acara peringatan hari ulang tahun ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), rambut Selvi yang sebelumnya berpotongan sebahu selama masa kampanye Pilpres 2024 jadi panjang hingga melebihi dada.

Di video pendek yang diunggah ke akun Instagram @selvie_ananda pada Sabtu, 27 April 2024, ia tampil mengenakan blus hijau dibalut outer berbahan songket warna keemasan. Rambut panjangnya dicatok bergelombang, mengingatkan pada gaya rambut Hong Hae In di serial drama Korea Queen of Tears.

Selengkapnya…

Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus

 

Bunga Zainal kerap membuat konten unik dan lucu di media sosial. Salah satunya yang menarik banyak perhatian adalah posenya seperti sedang sakit parah.

Dalam unggahan di akun Instagramnya itu, Bunga yang saat itu mengenakan pakaian putih terlihat berbaring sambil dipasang selang oksigen dan diinfus. Ia seolah lemas tak berdaya.

Selengkapnya… 

6 Merek Cokelat Asli Indonesia yang Kerap Disangka Produk Luar Negeri

 

Indonesia bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam produk makanan yang berkualitas seperti cokelat. Bagi pecinta cokelat, Anda harus tahu bahwa Indonesia memiliki produk cokelat yang tak kalah dari produk asing.

Meski begitu, sejumlah merek cokelat Indonesia kerap disangka sebagai produk luar negeri karena namanya terdengar asing. Bagi Anda yang penasaran ada apa saja merek cokelat yang berasal dari Indonesia, simak penjelasan yang dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat, 26 April 2024, berikut ini.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini