Sukses

Bunga Zainal Pamer Koleksi Tas Hermes Sambil Berbaring Pakai Selang Oksigen dan Diinfus

Dalam video singkat itu, Bunga Zainal mengenakan pakaian putih. Ia berbaring di sofa dan tampak lemas tak berdaya, ditambah lagi tangannya seperti sedang diinfus. Tapi, koleksi tas Hermesnya lah yang paling menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal kerap membuat konten unik dan lucu di media sosial. Salah satunya yang menarik banyak perhatian adalah posenya seperti sedang sakit parah.

Dalam unggahan di akun Instagramnya itu, Bunga yang saat itu mengenakan pakaian putih terlihat berbaring sambil dipasang selang oksigen dan diinfus. Ia seolah lemas tak berdaya.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah beragam koleksi tas Hermes milik bunga yang ditata di sekelilingnya, termasuk dikaitkan di tiang infus. Berbagai seri dan warna tas Hermes itu terlihat begitu mencolok, mulai dari seri Kelly, Lindy, hingga Birkin.

"WARNING !! Shopping berlebihan dapat terkena penyakit Kanker (kantong kering) Waspada bestie," tulisnya dalam keterangan unggahannya, Kamis, 25 April 2024. Konten lucu Bunga yang terkesan sedang sakit itu menuai berbagai komentar warganet.

"Kocak betuuull naa sampe sakit perutt kaaa ketawaaa 🤣🤣🤣🤣🤣,” komentar seorang warganet.

"Marimarrrr gw cabut yah selang infusnya," tulis warganet yang laion..

"Seharusnya tasnya langsung bagiin supaya ngak kena kanker," ujar warganet lainnya.

Akun Instagram Hermes Selebriti, pada Rabu, 24 April 2024 mengungkap salah satu tas Hermes termahal di konten tersebut. Tas itu adalah Hermes B25 black togo leather with gold hardware. Tas jinjing itu dihargai 32.500 dolar AS atau sekitar Rp520 juta.

Sebelumnya, Bunga membuat konten yang tak kalah menggelitik. Ia membuat video bergaya jenaka yang sempat menimbulkan asumsi dirinya tengah menyindir kasus korupsi yang menimpa suami seorang artis ternama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Menyindir Sandra Dewi

Dalam konten tersebut, Bunga membuat dirinya seolah sedang duduk di atas baling-baling sayap kanan pesawat jet pribadi. Ia terlihat mengenakan setelan daster merah yang menunjukkan kesederhanaan bak ibu rumah tangga biasa. Tersemat juga teks yang cukup provokatif.

"POV: Habis dapet THR 271 T. Pulang mudik naik private jet. Saking privatenya bisa duduk di luar. Sayangnya bukan duit Marimar," begitu kalimat yang dituliskan bersama video tersebut, seolah menyebut dirinya sebagai Marimar, salah satu karakter telenovela Meksiko yang pernah diperankan Thalía.

Lantaran menyebut angka Rp271 triliun serta menyorot pesawat jet pribadi, Bunga dituding sejumlah warganet sedang menyindir Sandra Dewi perihal kasus korupsi timah Rp271 triliun yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Setelah membaca tudingan dari warganet tersebut, Bunga Zainal pun langsung mengklairifikasi bahwa ia tak bermaksud menyindir pihak manapun.

Ia bahkan menegaskan bahwa kasus korupsi yang dimaksud pelakunya ada banyak. Ia juga sukses menghibur warganet dan beberapa rekan artis.

"Marimar mah low profile banget dapet THR 271 T diem diem aja 🤣😂 #Videolucubungazainal," tulis Bunga dalam keterangan unggahan video di akun Instagramnya, Rabu, 17 April 2024.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Bunga Zainal

"Bungaaaaaaaa ngakak 🤣 si cantik yg palink bisa 😂❤️," komentar Femmy Permatasari.

"Padahal dapet THR nya 271rb berhubung namanya bunga, jadi berbunga terus THR nya jadi 271T😂😂," kata warganet lainnya.

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini dilahirkan di Jakarta, pada tanggal 23 Maret 1987. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Evi Zainal dan Syafuri. Dalam lingkungan keluarganya, ia mempunyai dua kakak yang bernama Vicky Zainal serta Meita Choirunnisa, dan satu adik yang bernama Putra Zainal. Ia berasal dari lingkungan keluarga Muslim.

Namun saat ia beranjak dewasa, khususnya menjelang pernikahannya dengan Sukhdev Singh, ia memutuskan untuk mengubah keyakinannya mengikuti kepercayaan suaminya. Keputusannya adalah berganti dari Islam ke Sikh.

Fokus masyarakat terpaut pada ikatan pernikahan antara Bunga Zainal dan Sukhdev Singh pada 2014. Hal ini dikarenakan selisih usia mereka yang mencapai 18 tahun. Namun, perbedaan usia itu tidak menghambat mereka untuk menjalani hubungan yang harmonis.

4 dari 4 halaman

Bunga Jadi Produser

Sekarang, mereka telah memiliki dua anak laki-laki, yaitu Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Keluarga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terlihat senantiasa damai. Sampai pada saat ini, tidak pernah timbul masalah yang mengganggu hubungan mereka.

Di dunia hiburan, dengan karakter Ranti di serial Rahasia Hati, Bunga Zainal mulai dikenal di ranah sinetron. Di industri ini, ia juga telah terlibat dalam beberapa produksi lain seperti Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Cinta Terhalang Tembok, Perawan Desa, serta Cinta Salsabilla.

Berperan dalam berbagai judul FTV, Bunga Zainal telah aktif, seperti dalam Bunga, I Love You, Membawa Cinta dari Merapi, Kurma Anti Dilema, dan Miss Betawi dan Oppa Korea. Selain muncul di layar televisi, Bunga juga telah mengukir namanya dalam beberapa film seperti Panggil Namaku Tiga Kali, The Perfect Husband, dan Dancing in the Rain.

Bunga juga mencoba keberuntungannya sebagai produser eksekutif. Pengalaman ini dapat dilihat dari kontribusinya dalam beberapa karya film, seperti Di Bawah Umur (2020), Notebook (2021), dan serial Love is a Story (2021). Selain itu, dalam pembuatan Wedding Proposal (2021), Bunga juga turut berperan sebagai produser pendamping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.