Sukses

Misteri Hantu Rumah Sakit dalam Syuting Film Jailangkung

Ada satu kisah menarik yang dialami Amanda Rawles saat syuting film Jailangkung di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Jailangkung ternyata meninggalkan sejumlah kisah menarik dalam memori para pemainnya. Termasuk bagi aktris muda Amanda Rawles.

Bukan pengalaman biasa, Amanda Rawles menyebut bahwa peristiwa yang dialaminya ini sempat membuat bulu kuduknya merinding. Hal ini ia ceritakan saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Amanda Rawles bercerita saat itu ia tengah menjalani syuting di sebuah rumah sakit. Dalam adegan ini, ia diceritakan mendapat teror sesosok hantu cilik. Usai syuting, ia dihampiri oleh seorang pegawai rumah sakit yang mengamati jalannya syuting.

Amanda menyebut bahwa hal yang diungkapkan pegawai rumah sakit tersebut membuatnya kaget setengah mati. "Dia ngedeketin terus bilang, 'wah kok tahu hantu di sini Mba'. Ternyata di rumah sakit tersebut katanya ada makhluk halus yang penampakannya persis dengan yang ada di adegan itu," kata Amanda Rawles.

Tak hanya sekali ini saja bulu kuduk Amanda dibuat merinding saat menjalani syuting Jailangkung. Bahkan dalam salah satu adegan di film ini ia diharuskan untuk berlari pukul tiga dini hari di tengah kuburan. Saat melakukannya, ia hanya berdua saja dengan sang lawan main, Jefri Nichol.

"Aku beneran takut banget saat itu, soalnya kayak lagi uji nyali," tuturnya.

Sementara itu, Jailangkung yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan ditayangkan pada 25 Juni 2017. Selain Amanda Rawles, film yang diarahkan oleh duo Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Augie Fantinus, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.