Sukses

Amel Alvi Mengaku Bayarannya Rp 30 Juta

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat tersandung kasus prostitusi, karier Amel Alvi tak lantas terpendam. Malah, artis kelahiran 28 Juli 1992 itu sibuk manggung di berbagai tempat sebagai seorang disc jockey alias DJ.

"Mungkin karena aku sudah lama ya (jadi DJ), jadi tawaran tetap banyak. Aku sudah empat tahun jadi DJ dan dikenal bukan karena itu (kasus prostitusi)," ujar Amel Alvi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Amel Alvi (Instagram)

Amel Alvi bahkan tak segan-segan membocorkan tarifnya sekali tampil. Menurut bintang film Romeo + Rinjani ini, bayarannya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Awalnya cuma Rp 7 juta, tapi sekarang minimal Rp 30 juta sekali tampil. Itu durasinya sekitar 1,5 jam," ungkap Amel Alvi.

Meski sudah cukup terkenal sebagai seorang DJ dan memiliki bayaran yang cukup besar, Amel Alvi kini malah membentuk duo. Bersama Isya Jeeperson, Amel Alvi membentuk Duo Cantik dengan single "Wolesin Aja".

Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang tegabung dalam Duo Cantik. (Istimewa)

"Pengin aja ngerasain bikin duo, kalau nyanyi solo kan sudah. Aku bikin Duo Cantik sama Isya Jeeperson karena kami memang teman dekat dan satu manajemen juga," kata Amel Alvi.

Tonton Video Menarik Berikut Ini: