Sukses

T.O.P Big Bang Kritis, Fans K-Pop Bersatu Lakukan Ini

T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU akibat overdosis obat penenang.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar K-Pop dari berbagai fandom bersatu untuk membuat #StayStrongTop di Twitter sebagai dukungan untuk T.O.P Big Bang yang saat ini sedang kritis.

T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani perawatan karena overdosis obat anti depresan. Untuk menunjukkan dukungannya terhadap rapper Big Bang ini, VIP—sebutan untuk penggemar Big Bang—mengirimkan banyak pesan dengan tagar #StayStrongTOP

Tak hanya penggemar setia Big Bang, beberapa penggemar grup idola lain, seperti BTS, Super Junior, 2NE1, TVXQ, Astro dan lainnya juga bersatu untuk membuat #StayStrongTOP menjadi trending topic di seluruh dunia.

Foto : Dispatch

Tak hanya di Twitter, dukungan untuk personel tertua Big Bang ini juga membanjiri akun Instagramnya @choi_seung_hyun_tttop.

"Ayo cepat bangun T.O.P yang kami mau hanya dapat melihatmu lagi," tulis akun  @imie_nuno. Kemudian akun @tootsiecole menulis, "kami sangat merindukanmu, Tabi!!!! Tetap semangat, Kami, VIP yang kau miliki akan selalu menunggumu dengan sabar, Kami cinta kamu."

T.O.P Big Bang sendiri saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU. Pihak kepolisian sempat mengeluarkan pernyataan bahwa kondisi T.O.P Big Bang sudah baik dan dia hanya tertidur. Namun hal tersebut dibantah oleh ibunda T.O.P yang sejak kemarin menemani anaknya di rumah sakit. Ibunda T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa anaknya saat ini masih tak sadarkan diri dan kondisinya kritis.

"Anak saya saat ini masih tak sadarkan diri, jadi saat aku membaca artikel yang mengatakan bahwa ia hanya tertidur lelap itu sangat menyakitkan. Tolong edit dan hentikan menulis hal itu. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Anak saya masih dalam kondisi kritis. Aku melihat anak saya sekarat, tetapi aku juga membaca tulisan reporter yang mengatakan bahwa ia hanya tertidur. bukankah itu laporan yang salah?" ungkap ibunda T.O.P sambil mengeluarkan air mata.

 Tidak sedikit para penggemar yang bingung dengan kelanjutan wajib militer yang sedang dijalani T.O.P Big Bang. Namun pihak kepolisian telah memberikan pernyataannya bahwa kini T.O.P tak bisa lagi jadi bagian kepolisian. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Pada Selasa (6/6/2017) T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam.

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.