Sukses

Kasus T.O.P Big Bang Makin Panas, Agensi Fokus ke Blackpink

YG Entertainment saat ini tengah fokus menggarap album terbaru Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - YG Entertainment nampaknya tak ingin terlalu pusing dengan kasus yang dialami T.O.P Big Bang. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu memilih untuk fokus menggarap album terbaru Blackpink.

Girlband baru asuhan YG Entertainment, Blackpink menjadi sensasi baru dengan merajai Billboard.

Dalam laporannya baru-baru ini, Star News membeberkan detail mengenai video klip comeback Blackpink. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Blackpink akan lebih aktif hadir di acara musik dan variety show untuk mempromosikan album barunya nanti.

"Saat ini Blackpink mungkin akan segera merilis lagu baru dan comeback sekitar tanggal 15 sampai 20 Juni 2017 mendatang," ungkap salah seorang sumber dilansir dari Soompi, Selasa (6/6/2017).

Single ini akan menjadi single ketiga milik Blackpink setelah "Playing with Fire" dan "Stay" di November 2016 lalu.

Blackpink yang sukses debut dengan "Boombayah" dan "Whistle" fokus bermusik, menciptakan karya baru.

Kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa Blackpink akan mempromosikan single barunya selama satu bulan, sebelum mereka berangkat ke Jepang pada 20 Juli 2017 mendatang.

Blackpink sendiri merupakan girlband teranyar milik YG Entertainment. Beranggotakan empat personel yang berasal dari berbagai negara, Blackpink digadang-gadang menjadi pengganti 2NE1 di agensi tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.