Sukses

Superman Muncul Lagi di Poster Justice League

Poster terbaru film Justice League memperlihatkan kembali sosok Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak pertama kali diumumkan, Warner Bros menjanjikan bahwa film bertema tim superhero DC Justice League bakal memunculkan kembali Superman. Beberapa poster menampakkan sosoknya bersama lima superhero lain. Namun setelah itu, Superman tak terlihat lagi termasuk dalam trailer perdana Justice League.

Belakangan, pihak DC Entertainment dan Warner Bros berusaha untuk mengobati kerinduan fans terhadap sang Manusia Baja yang digambarkan tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Sosok sang pemeran Superman, Henry Cavill, kembali ditampilkan dalam sebuah poster terbaru Justice League.

Film Justice League. (Ace Showbiz)

Dalam poster yang diunggah melalui Jointheleague.com, fans melihat keenam superhero Justice League secara utuh. Di situ, Superman tengah diapit oleh Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa).

Sementara itu, terlihat The Flash (Ezra Miller), Batman (Ben Affleck), dan Cyborg (Ray Fisher) juga terlihat di sana. Mereka berenam berdiri di atas tulisan logo film Justice League.

Superman di Man of Steel. (Warner Bros)

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (24/4/2017), poster terbaru ini dibuat oleh Rubies, perusahaan yang diketahui tengah menjual kostum-kostum bertema karakter pahlawan super dari DC Comics.

Disutradarai Zack Snyder, Justice League juga melibatkan Ciaran Hinds, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, J.K. Simmons, dan Amber Heard. Film yang merupakan kelanjutan Batman v Superman ini, direncanakan rilis di Amerika Serikat pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini