Sukses

Ingin Punya Anak Lagi, Masayu Anastasia Ngebet Nikah

Masayu Anastasia ingin punya anak dua tahun lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia sepertinya sudah benar-benar mampu bangkit dari perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Meski sibuk bekerja, bintang film "Buruan Cium Gue" itu tak lantas melupakan kehidupan asmaranya.

Keinginan memiliki anak lagi, membuat Masayu Anastasia menarget pernikahan berikutnya. Ibu satu anak itu ingin kembali hamil di usia 35 tahun, yang berarti Masayu Anastasia punya waktu kurang dari dua tahun lagi untuk menikah.

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ada dong pastinya (menikah lagi). Gue masih pengin punya anak. Cuma pelan-pelan, kan baru setahun (cerai). Batas maksimal dua tahun lah insya Allah (menikah). Pokoknya gue 35 tahun sudah mesti punya anak lagi," kata Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).
‎‎
Target pernikahan itu semakin besar setelah buah hatinya, Samara Anaya Amandari, meminta diberikan adik. "Malah dia (Samara) yang minta cepat punya adik," ucap pesinetron "ABG" ini.

Masayu Anastasia mengaku sudah ada pria yang coba mendekatinya. Namun, artis 33 tahun itu belum mau mengungkap siapa identitas pria tersebut. "Sudah ada kalau dekatin. Siapa hayo? Jangan ngarang ah," kilah Masayu Anastasia. (fei)

Masayu Anastasia (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini