Sukses

Di Usia 42, Krisdayanti Siap Hamil Lagi?

Krisdayanti kini telah memiliki empat orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk menjalani kariernya sebagai seorang diva pop Tanah Air, Krisdayanti juga sukses mengurus dua buah hati yang tinggal bersamanya, Amora dan Kellen. Baginya, menyandang status sebagai ibu memang sebuah kebahagiaan yang tak ternilai.

Dengan demikian, apakah istri Raul Lemos ini masih berkeinginan untuk menambah momongan dalam waktu dekat? Rupanya jawabannya adalah tidak. Itu lantaran usianya yang tak lagi muda.

Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Ah enggak, aku sudah tutup pabrik lah (tak ingin hamil lagi). Hahaha, sudah tua, sudah mau 42," kata Krisdayanti, saat ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Ya, usia di atas 40 tahun bagi seorang wanita memang sudah sangat berisiko jika ia kembali mengandung. Jadi, memiliki empat orang anak; Aurel, Azriel, Amora dan Kellen, dirasa Krisdayanti sudah sangat cukup.

"Enggak (tambah anak), dia (Raul) bilang enggak boleh. Yang saya rasa juga saya sudah bahagia, sudah punya empa anak, itu saja, alhamdulillah," Krisdayanti menjelaskan. (fei)

Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini