Sukses

Soal Pacar, Aurel Hermansyah Cerita kepada Krisdayanti

Aurel Hermansyah mengaku belum memperkenalkan langsung sang pacar kepada ibundanya, Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun tanpa kekasih, Aurel Hermansyah akhirnya menemukan tambatan hati baru. Dia adalah Rabbani Zaki, pria yang baru empat bulan dipacarinya.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki pun mendapat dukungan penuh dari Anang Hermansyah juga ibu sambungnya, Ashanty. Lantas, bagaimana dengan sang ibu kandung sendiri, Krisdayanti?

Aurel Hermansyah dan pacar, Rabbani Zaki. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Rupanya, artis yang kini sedang fokus menjadi seorang disc jockey (DJ) itu belum memperkenalkan Bani, nama panggilannya, kepada sang ibu kandung.

"Belumlah (diperkenalkan langsung) kan juga baru sebentar, nanti kalau misalkan sudah lama pacarannya baru aku kasih tahu," kata Aurel Hermansyah, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Meski belum dipertemukan, Aurel Hermansyah sudah menceritakan bagaimana sosok Bani kepada diva pop Tanah Air itu. "Tapi kalau cerita-cerita mah sudah. Mimi sudah tahu," ungkapnya menyambung pernyataan.

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tanggapan Krisdayanti tentang jalinan asmara si anak sulung pun tak berbeda dengan Anang dan Ashanty. "Mimi sampai sekarang responnya baik-baik saja sih, semuanya responnya baik, kalau akunya senang, ya sudah," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.