Sukses

Dipacari Calon Pilot, Aurel Hermansyah Langsung Cocok

Aurel Hermansyah telah resmi berpacaran dengan calon pilot, Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat setahun lamanya bertahan dengan status jomblo. Namun kini, ia kembali memiliki tambatan hati. Putri pertama pasangan Anang Hermanasyah dan Krisdayanti itu telah resmi berpacaran dengan calon pilot, Rabbani Zaki.

Dalam sebuah kesempatan, Aurel Hermansyah menuturkan alasan mengapa ia bisa jatuh cinta dengan sang kekasih. Di matanya, Bani, begitu sapaannya, memiliki caranya sendiri untuk mendekatkan diri pada kekuarga Aurel.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Orangnya baik. Yang bikin aku kaget, dia enggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku, sama adik-adik aku," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Bani bisa dekat dengan adik-adik Aurel Hermansyah dengan natural tanpa dipaksakan. "Tapi enggak tahu kenapa Arsy saja tuh benar-benar sayang banget sama dia. Kalau ke rumah juga sudah nempel Saja," imbuhnya.

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia melanjutkan, "Terus sama adik aku Jiel kan dia anaknya pendiem, sama orang susah dekat. Tapi sama yang ini tuh kalau Bani enggak datang dia pasti nanya 'Ka mana Bani suruh datang dong, main, aku punya mainan baru'," dia menjelaskan.

Hal itulah yang membuat Aurel Hermansyah merasa beruntung mendapatkan pria seperti Rabbani Zaki. "Jadi dia orangnya memang enggak pernah dibuat-buat gitu. Nyari cowok yang kayak gitu susah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini