Sukses

Nama Baik Tercemar, Ini yang Bikin Melinda Resah

Pedangdut Melinda mendatangi kantor Dewan Pers untuk membersihkan nama baiknya dari pemberitaan tak benar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Melinda meradang saat tahu dirinya diberitakan sebagai salah satu pekerja di tempat hiburan, kafe, dan restoran. Ia pun mengelak dengan mengklarifikasi kabar tersebut ke kantor Dewan Pers.

Melinda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bagi Melinda, pemberitaan ini membuatnya resah. Salah satu sebabnya, dirinya memikirkan para penggemarnya yang tergabung dalam Melinda Lovers. Pelantun "Cinta Satu Malam" ini mengaku ada ketakutan akan kehilangan penggemar.

"Ini pencemaran nama baik. Saya langsung memikirkan Melinda Lovers, penggemar saya yang selama ini setia. Jujur saja saya takut kehilangan mereka. Banyak dari mereka yang menanyakan kebenarannya," ujar Melinda, di kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Teman-teman dekat Melinda pun kaget dengan adanya rumor tak sedap itu. "Banyak teman-teman dekat tahu kegiatan saya seperti apa, jadi mereka tidak percaya," kata Melinda.

Melinda [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Melinda pun berharap dengan laporan yang dilakukannya kepada Dewan Pers bisa membersihkan namanya sebagai wanita penghibur. "Saya datang ke sini karena ingin membersihkan nama baik saya," Melinda menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini