Sukses

Melinda Keringat Dingin Saat Rekaman Lagu Jaga Selalu Hatimu

Melinda mengaku sejak lama menyukai salah satu lagu terkenal Seventeen, Jaga Selalu Hatimu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Melinda menyuguhkan sesuatu yang berbeda di single terbarunya. Pelantun Cinta Satu Malam ini mendaur ulang lagu dari band Seventeen berjudul Jaga Selalu Hatimu.

Diakui Melinda, ia sudah lama menyukai lagu tersebut dan berharap bisa membawakan ulang. "Aku punya feeling di lagu ini. Aku juga sudah lama pengin recycle lagu Seventeen dan bersyukur lagu ini masuk chart terus di radio," ujar Melinda, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Melinda [Gempur M. Surya/Liputan6.com]

Mendaur ulang lagu Jaga Selalu Hatimu bukan hal yang mudah. Pasalnya, menurut Melinda, lagu tersebut sudah sangat terkenal dan suara khas Ifan sang vokalis Seventeen kadung identik.

"Aku punya kesulitan di vokal karena Seventeen kan sudah kuat suaranya. Di lagu ini aku juga harus punya ciri khas. Aku sampai keringat dingin pas rekaman. Baru kali ini gugup, tapi hasilnya luar biasa," tutur Melinda tentang lagu produksi GP Records.

Wanita cantik yang lahir pada 29 Mei 1982 ini memiliki nama lahir Eka May Linda, Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Proses produksi rekaman pun dilakukan dengan waktu yang cukup panjang. Melinda mengaku sampai melakukan take vokal sebanyak dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Butuh proses dan pemikiran yang lama buat aransemen lagu ini. Aku sampai dua kali take vocal, yang pertama agak enggak nyambung. Tapi selama aku off air aku bawain lagu ini juga buat latihan, jadi hasil keduanya bagus," ujar Melinda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini