Sukses

Ini Hadiah Spesial Jessica Iskandar untuk El Barack

Sebentar lagi, Jessica Iskandar akan mewujudkan keingian El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orangtua, kebahagiaan yang tak ternilai adalah ketika menyenangkan hati anaknya. Hal itu juga yang dirasakan Jessica Iskandar. Untuk membahagiakan putranya, El Barack Alexander, apapun akan dilakukan Jedar, sapaan Jessica Iskandar.

Rupanya, seiring bertambahnya usia, El sudah pintar meminta sesuatu dari sang ibu. Tak tanggung-tanggung El meminta dibuatkan taman dan kolam renang.

Jessica Iskandar akan membuat sebuah kolam renang untuk sang putra, El Barack Alexander. (Instagram)

Meski berat, Jessica Iskandar berusaha maksimal untuk mewujudkan keinginan sang putra. Dan melalui unggahan Jedar di Instagram, keinginan El Barack sepertinya tak lama bakal terwujud.

Di Instagram, bintang Pesbukers itu memosting foto bersama seorang pria yang berprofesi sebagai arsitek. Di depan mereka terlihat reruntuhan bangunan yang sepertinya bakal menjadi kolam renang dan taman untuk El.

"Bersyukur bisa mewujudkan keinginan anakku @alexanderbarackel yang minta kolam renang dirumah. Mudah-mudahan bisa lancar pembangunan taman dan kolam untuk anakku bermain," begitu keterangan foto yang ditulis Jessica Iskandar di Instagram.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Dalam foto tersebut Jessica Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada arsitek yang merancang bangunan rumahnya.  "Terima kasih untuk Mas @icarch arsitek muda yang telah mengaplikasi impian EL untuk menjadi kenyataan. @inijedar"

Unggahan foto tersebut juga mendapatkan respon dari para netizen.  "Alhamdulillah Semangat Mommy @inijedar" tulis akun tasya_jessilicius. Selain itu Jessica juga mendapatkan pujian dari netizen. "Salut dengan 4 jempolan buat kak @inijedar atas plan terindahnya," tulis akun sulaimanyusuf3333

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.