Sukses

Gisel Mau Cium Gading Marten, tapi...

Di balik wajah lemah lembutnya, Gisella Anastasia alias Gisel ternyata kocak.

Liputan6.com, Jakarta Di balik wajah lemah lembutnya, Gisella Anastasia alias Gisel ternyata orang yang kocak. Dan itu membuat sang suami, Gading Marten, kesal.

Bagaimana tidak, Gading Marten datang di acara premiere film terbarunya berjudul Hang Out. Sebagai bentuk dukungan, sang istri, Gisel pun ikut serta.

Tentunya Gisel pun senang karena film yang dimainkan suaminya tayang. Untuk memberikan ucapan selamat, Gisel pun memberikan ciuman. Tapi tidak langsung ke Gading, melainkan kepada foto dirinya yang berada di poster besar.

Mesranya Gading Marten dan Giselle Anastasia (Foto:Instagram)

Padahal Gading berdiri di samping Gisel. Dengan cueknya, ibu satu anak ini menghampiri poster tersebut. Dengan wajah kesal, Gading hanya bisa melihat saja.

Kelakuan keduanya terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Gisel, Kamis (15/12/2016). Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Gisel untuk gambar tersebut.

Para netizen pun bereaksi melihat foto tersebut. Seperti akun @penaelfishygirl menulis,"Ini Gisel sehat? Yg asli dicuekin hahaha."

Giselle Anastasia pilih poster ketimbang suami, Gading Marten (Foto:Instagram)

"Lebih menarik yg bayangan yah ketimbang aslinya? Hahaha gokil," tambah akun @anabutar2. Dan akun @intimustika mengatakan, "Eeehhh yg asli dianggurin... Malah gambar yg dicium."

Namun, pose tersebut sepertinya hanyalah guyonan belaka. Sebelumnya, Gading Marten dan Gisel saling berpelukan sambil menatap mata.

"My partner, my lover, my bestfriend, my everything," tulis Gisel sebagai keterangan gambar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini