Sukses

Aura Kasih dan Luna Maya Foto Bareng, Netizen Kok Heboh?

Luna Maya memang mantan kekasih Ariel NOAH, tapi kalau Aura Kasih?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ariel NOAH di belantika musik Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Selain lewat karyanya, Ariel juga tak henti menjadi bahan pemberitaan lantaran kedekatannya dengan para wanita.

Ariel adalah seorang vokalis dari band Noah yang berasal dari Indonesia.

Sejumlah selebritas wanita pun dikabarkan pernah mengisi hati pelantun "Separuh Aku" itu. Dari sekian wanita, dua di antaranya adalah Luna Maya dan Aura Kasih.

Gosip kedekatan Aura Kasih dan Ariel NOAH muncul di tahun 2009 silam dan sempat membuat heboh jagat hiburan. Pasalnya, di tahun yang sama Ariel juga sedang diisukan menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Alhasil, isu perseteruan antara Luna Maya dan Aura Kasih pun merebak. Ditambah lagi saat itu dua wanita cantik itu juga tengah membintangi film yang sama, yakni Asmara Dua Diana.

Beruntung gosip tersebut berangsur menghilang seiring berjalannya waktu. Cerita lama ini yang kemudian menimbukan kehebohan netizen saat melihat Luna Maya dan Aura Kasih begitu akrab satu sama lain.

Pelantun "Mari Bercinta" itu mengunggah foto selfie-nya bersama Luna Maya ke Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Ketemuu," tulis Aura Kasih di keterangan foto.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Melihat keduanya bersama, netizen langsung ramai dengan melontarkan kata-kata "sang mantan". Seperti diutarakan @nikojersey, "Dua dua sang mantan".

"Cieeeeee akurrrrr @aurakasih sama @lunamaya padahal dulu pernah diem2an gegara si cowok itu," ujar @charmen_syah.

"Barisan Para mantan orang ganteng hahaaha," sahut @abank_egik93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini