Sukses

Soal Hubungannya dengan Mantan Istri Raul Lemos, Ini Kata KD

Krisdayanti merasa senang dengan hubungan yang terjalin dengan mantan istri suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menyejukkan baru-baru ini terlihat pada lini masa Instagram Krisdayanti. Hubungan baik antara dua keluarga, yaitu keluarga Raul Lemos dan KD serta keluarga mantan istri Raul Lemos, Atha tergambar jelas dalam sebuah foto.

Pada foto yang diunggah KD beberapa waktu lalu, kedua pihak yang sempat berseteru di masa lalu itu tampak harmonis. Kenangan itu pun lantas membuat banyak orang tersentuh.

Raul Lemos bersama Krisdayanti, anak-anak, dan keluarga mantan istrinya, Sechah Sagran. (Instagram - @raullemos06)

Krisdayanti sendiri mengaku telah memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istri suaminya tersebut. Alhamdulillah saya juga sangat sangat baik sekali komunikasinya dengan mereka," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Ibu empat anak itu bahkan kerap dititipkan anak oleh Shechah Sagran atau Atha. "Mbak Ata sering menitipkan anak-anak misalnya liburan di Jakarta tiga bulan. Yang cowok lagi ABG lagi naksir-naksir, saya sering mencoba menempatkan diri saya sebagai ibu sambung mereka dalam gaya bahasa yang berbeda," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kedua wanita yang sama-sama berperan besar dalam hidup Raul Lemos itu pun kerap bertukar kabar melalui aplikasi olah pesan. Lebih dari itu, Atha juga memperbolehkan KD menegur sang anak.

"Kadang Mbak Ata sering menitipkan anak-anak dalam beberapa hal. Misalkan, 'marahin saja mbak (anak saya) kalau main handphone sampai malam', biasa ibu-ibu rumah tangga khawatir," ucap Krisdayanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.