Sukses

Di Foto Jadul, Awet Muda Maudy Koesnaedi atau Cornelia Agatha?

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha pernah bersaing dalam cerita sebuah sinetron komedi legendaris.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Maudy Koesnaedi, sempat berjaya di era 1990-an berkat perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Kini, tak terasa Maudy sudah memasuki usia 41. Meskipun begitu, kecantikannya masih terpancar. 

Beberapa foto yang menonjoolkan kecantikannya itu diunggah  Maudy Koesnaedi lewat akun Instagram @maudykoesnaedi. Dan, di antara sederet foto itu ada yang paling menarik dan dipamerkannya baru-baru ini. Maudy tampak mengenang perannya dalam sinetron komedi legendaris tersebut.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha. (Instagram - @maudykoesnaedi)

Tak hanya sendirian, foto yang diambil saat ia masih memerankan karakter bernama Zaenab itu, ditemani oleh Cornelia Agatha, aktris pemeran Sarah. Dalam sinetron, keduanya digambarkan bersaing memperebutkan hati karakter Si Doel.

Namun sebagai keterangan foto tersebut, Maudy Koesnaedi menggambarkan momen yang cukup langka di layar kaca. "Ada saatnya kami akur ??. Nemu postingan foto ini di timeline twitter. #sidoelanaksekolahan #zaenab #sarah," tulisnya, Selasa (13/12/2016).

Maudy Koesnaedi. (Instagram - @maudykoesnaedi)

Tak heran setelah foto tersebut diunggah, beberapa netizen langsung membandingkannya dengan foto-foto terbaru Maudy Koesnaedi. "Mbak @maudykoesnaedi awet muda banget yah,dari dulu sampe sekarang ga berubah makin cantik 👍," ujar @indra_jasmara.

Beberapa netizen lain juga mengungkapkan kerinduannya terhadap akting Maudy Koesnaedi di sinetron klasik tersebut. Selain itu, tak sedikit juga yang ikut memuji paras Cornelia Agatha. "Yeayyyyy..... Dua2 nya cakepp.. Awet muda pulaa..," kata @annisa_nr.amalia20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini