Sukses

Aurel Hermansyah Fokus Jadi DJ, Begini Curhat Ashanty

Ashanty baru-baru ini mengeluarkan isi hatinya soal Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Aurel Hermansyah telah aktif menjadi DJ. Pelantun "Dimarahin Tuhan" itu juga mulai kebanjiran jadwal manggung hingga ke luar kota.

Menanggapi kesuksesan Aurel, Ashanty belum lama ini mengeluarkan isi hati melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sempat tidak menyetujui keputusan Aurel untuk menjadi DJ.

Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

"Dulu takut banget dan sempat paling enggak setuju kakak (Aurel) jadi DJ, (tapi) ngeliat gimana mainnya kakak, gimana aksi panggung dan antusias orang sama kaka, bunda salah menilai..." ucap Ashanty.

"Kakak membuktikan bahwa jadi DJ enggak selalu dikaitkan dengan hal yang buruk. Nge-DJ sambil nyanyi, proud of u my girl, yang penting pendidikan tetap jalan dan insya Allah selalu bisa jaga diri ya nak..." tambah Ashanty.

Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

Ya, seperti yang terlihat dari video yang diunggah Ashanty, Aurel Hermansyah memang menyuguhkan performa yang berbeda ketika beraksi di depan meja DJ. Ia bahkan sempat mengajak para penontonnya menyanyikan salah satu single teranyarnya yang bertajuk "Separuh Jiwaku Pergi".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.