Sukses

Serius Jualan Baju, Wendi Cagur Rela Jaga Booth

Tak cuma mengharap keuntungan dengan nama besarnya sebagai komedian sukses, ia juga tak malu memulai bisnisnya dari bawah.

Liputan6.com, Jakarta Wendi Cagur tak main-main dengan keputusannya merintis bisnis clothing line. Tak cuma mengharap keuntungan dengan nama besarnya sebagai komedian sukses, ia juga tak malu memulai bisnisnya dari bawah.

Dituturkan Wendi Cagur, disela-sela kesibukannya melawak dan mengisi program televisi, ia masih menyempatkan waktu untuk mengurus keperluan bisnis yang digelutinya.

Trio Cagur (Denny, Narji dan Wendy)

"Dari konsep, proses produksi sampai distribusi barang, gue ikut terlibat langsung disitu. Gue juga bikin sendiri desainnya," ucap Wendi Cagur saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Wendi Cagur menjual berbagai perlengkapan fashion seperti t shirt, celana panjang dan pendek, topi, hingga asesoris sehari-hari. Sayangnya, ia belum memiliki toko yang bisa digunakannya dalam memasarkan produk fashionnya itu.

Wendy Cagur isi program Ramadan

Lewat pemesanan secara online hingga mengikuti pameran fashion, jadi strategi yang digunakan Wendi Cagur untuk berjualan. "Sampai gue ikutan jagain booth kalau lagi pameran dan jadwal gue kosong. Sampai segitunya," Wendi Cagur menjelaskan.

Wendi Cagur ingin menikmati setiap proses pekerjaan yang ia lakukan. Termasuk berbisnis, ia tak keberatan menjalani semuanya dari bawah. Kini, usahanya sudah menghasilkan dua brand bernama Weey dan Yuno.

Dua brand clothing line milik Wendi Cagur itu juga akan meramaikan hajatan Jakcloth Year End Sale 2016 di Senayan, Jakarta, pada 30 November hingga 4 Desember mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.