Sukses

Sebelum Menikah, Celine Evangelista Foto Bareng Stefan dan Anak

Sehari sebelum menikah, Celine Evangelista dan Stefan William memamerkan foto bersama anak pertama Celine.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat gagal menjalin rumah tangga, Celine Evangelista kini dipersunting aktor muda Stefan William. Pada 10 November 2016, mereka berencana untuk menggelar upacara pernikahan di Bali.

Sebelum momen indah tersebut dilalui oleh Celine Evangelista dan Stefan William, Celine terlebih dahulu mengabadikan kebersamaannya melalui sebuah foto. Ia memamerkan foto tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram @celine_evangelista.

Celine Evangelista, Stefan William dan anak pertama, Jemima Guri Clementine Sompie. (Instagram - @celine_evangelista)

Di dalam fotonya, Celine terlihat sedang bersama Stefan William serta anak pertamanya, Jemima Guri Clementine Sompie. Ketiganya tampak memancarkan raut wajah bahagia sambil mengenakan kostum warna-warni yang cukup megah.

"Keluarga bukan hanya tentang orang-orang yang memiliki hubungan darah, tapi tentang orang-orang dalam kehidupan Anda yg menginginkan Anda juga ada dalam kehidupan mereka. tentang orang-orang dalam hidup Anda yang menerima Anda apa ada nya, mendukung & mendoakan Anda dalam Pilihan Hidup Anda yg terbaik, dan tidak peduli apa pun yg terjadi Mereka akan selalu siap menopang Anda," tulis Celine sebagai keterangan foto, Rabu (9/11/2016).

"'Keluarga' adalah seseorang yg selalu ada disamping anda dalam keadaan apapun. Selalu Mengerti Anda. it's the people who really loves you, Respect You, and who you can depend on. Dan Itulah Arti Sebuah Keluarga yang Sebenarnya 🙏😇 #quotes #quotesoftheday #family #stefanceline #weddingstefanceline #eleeyaxaviera #jemimaguri," sambungnya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti unggahan yang sudah ada sebelumnya, para netizen berhamburan mengomentari foto tersebut. Meskipun banjir dengan komentar negatif, namun masih ada beberapa yang menyampaikan doanya kepada Stefan dan Celine. 

"Sukses terus ta ce @celine_evangelista with epam @stefannwilliam 😇❤️," tulis pengguna akun @ichcha22. "Mba @celine_evangelista smoga jadi ya,, sya gk akan protes tentang hubungan seleb.. Moga" aja jodoh yah," timpal @sushie_lawatty2001.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Stefan William, Celine Evangelista telah memiliki dua anak, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eeleya Xaviera Sompie. Diketahui, Eeleya merupakan buah pernikahan Celine dengan Dirly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.