Sukses

Beredar Video Nikita Mirzani Cium Pria Mirip Zack Lee

Nikita Mirzani terlihat mencium Zack Lee dalam salah satu rekaman snapchat yang beredar di media.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani kembali menggemparkan internet lewat aksi sensasionalnya. Kali ini, pelantun lagu "Kode-kodean" tersebut nekat mencium mesra seorang lelaki mirip Zack Lee. Aksi itu dilakukan Nikita ketika keduanya sedang merekam kebersamaannya menggunakan fitur Snapchat.

Ya, di dalam video tersebut, Nikita dan pria mirip Zack Lee tersebut tampak menyapa melalui Snapchat. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra saat Nikita mulai mengalungkan tangannya ke leher suami artis Nafa Urbach itu. Keduanya bahkan sempat menempelkan bibir sebelum akhirnya Zack Lee memalingkan muka.

Zack Lee

Sontak, rekaman yang kemudian beredar di situs berbagi video itu membuat para netizen terkejut. Sebagian dari mereka membahas kemiripan sang lelaki dengan aktor laga Zack Lee.

"Itu bukannya suaminya Nafa Urbach ya? Tatonya mirip," ucap salah satu netizen yang memperhatikan video tersebut di salah satu situs jejaring sosial.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika dihubungi Liputan6.com, Nikita Mirzani kaget. Ia mengaku belum tahu kalau video itu beredar di media sosial. "Serius? sebentar Niki lihat dulu," seru Nikita saat dihubungi, Jumat (14/10/2016).

Simak juga proyek terbaru Nino di luar RAN:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.