Sukses

Ini Tips Rumah Tangga Harmonis ala Alvin Faiz dan Larissa Chou

Muhamad Alvin Faiz kini sedang bahagia-bahagianya menjalani rumah tangga dengan Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya baru 17 tahun, tapi Muhammad Alvin Faiz memiliki sikap dan karakter seperti pria dewasa. Bahkan, ia berani memutuskan untuk menikahi Larissa Chou di usia yang sangat muda.

Putra pertama Ustaz Arifin Ilham itu pun kini sedang bahagia-bahagianya menjalani rumah tangga dengan Larissa. Tidak jarang Alvin memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri di media sosial.

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Ask.fm/Alvin_411)

Walau masih muda, Alvin punya tip khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya yang masih berusia seumur jagung itu. Tip tersebut ia peroleh dari sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Ia selalu mewajibkan diri untuk selalu mencium istri tercinta setiap habis salat. Dan rupanya hal itu sudah menjadi kebiasaan dalam keluarga Alvin Faiz sejak dulu.

"Kebiasaan abi mendidik saya adalah mencium istri atau anak setidak nya sehari sebanyak 5 kali setiap sehabis shalat 5 waktu, tujuan nya untuk mempererat dan membuat harmonis rumah tangga, insyaAllah kami amalkan abi hehe #MuslimCouple," ungkap Alvin Faiz di Instagram pribadinya, Minggu (11/9/2016).

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dilakukan pada 6 Agustus 2016 lalu memang sempat menghebohkan Tanah Air. Pasalnya, keduanya menikah di usia yang masih sangat muda.

Alvin baru 17 tahun, sementara Larissa 20 tahun. Malahan Muhammad Alvin Faiz diketahui masih duduk di bangku SMA. Keduanya bahkan menginspirasi kaum muda untuk menjalani nikah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini