Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Angkat Anak, Pancingan?

Sejak menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah, ternyata sudah enam tahun mengadopsi anak angkat. Pasangan yang belum juga dikaruniai momongan itu, mengadopsi anak laki-laki bernama Rizky, yang kini duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kakak Shireen Sungkar ini menjelaskan, dirinya dan suaminya mengadopsi Rizky sebelum mereka menikah.

Zaskia Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jadi anak itu sudah kita asuh dari aku pacaran sama Irwan. Sebenarnya yang angkat mama-nya Irwan, sudah lama," uzar Zaskiia Sungkar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/6/2016).

Irwansyah menjelaskan, Rizky adalah keponakannya yang sejak kecil sudah dirawat oleh keluarganya. Karena saat itu ia sedang berpacaran dengan Zaskia Sungkar dan memutuskan akan menikah, keduanya pun menganggap Rizky sebagai anak sendiri.

"Anak itu keponakan yang memang dari kecil  sudah kita rawat," ujar Irwansyah.

Irwan menyangkal, anak adopsi tersebut sebagai pancingan agar Zaskia Sungkar bisa segera hamil. Maklum sudah 5 tahun membina rumah tangga, pasangan yang menikah 15 Januari 2011 itu belum juga dikaruniai momongan.

Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nggak (bukan pancingan)," kata Irwansyah singkat.

Ayu Dewi menceritakan tentang pengalamannya mewawancarai Sang Captain America:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.