Sukses

Perubahan Fahrani Buat Netizen Sedih

Lama tak terdengar namanya, Fahrani muncul lagi dengan perubahan yang sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Nama model Fahrani mulai dikenal masyarakat Indonesia kala dirinya membintangi film Radit dan Jani bersama Vino G Bastian di tahun 2008. Kemudian, dirinya kembali beberapa judul film yang sukses melambungkan namanya sekaligus memberikan tempat sebagai aktris pendatang baru favorit masyarakat Indonesia.

Lama tak terdengar di dunia film Tanah Air, Fahrani kini sibuk dengan dunia modeling yang memang menjadi awal mula dirinya terjun di industri hiburan. Fahrani pun kini lebih banyak tinggal di benua Eropa untuk menekuni karier modelnya.

Fahrani [Foto: Instagram Fahrani]

Berbagai fashion show di Eropa serta negara lainnya telah ia jalani. Hal ini membuat Fahrani menjadi salah satu model Indonesia yang mendunia. Tetapi, ada yang berbeda dalam penampilannya sekarang.

Jika dahulu Fahrani dikenal sebagai model yang memiliki rambut panjang nan indah, kini Fahrani memangkas habis rambut panjangnya tersebut dengan potongan yang lebih edgy, dengan hanya menyisakan sedikit rambutnya di kepala.

Melalui akun Instagram pribadinya, model berusia 31 tahun itu, kerap mengunggah kegiatannya serta foto-foto dirinya dengan menunjukkan puluhan tato yang menghias tubuh kurusnya tersebut.

Fahrani dalam sebuah acara fashion show. [Foto: Instagram Fahrani]

Melihat perubahan drastis yang terjadi di diri Fahrani, membuat beberapa penggemarnya bersedih hati. Walaupun sebagian besar banyak yang mendukung perubahan yang terjadi di diri Fahrani, tak sedikit pula dari netizen yang mengeluhkan perubahan bintang film Perjaka Terakhir ini.

Seperti akun @anisabelarahmawati yang mengeluhkan perubahan Fahrani. "Serem abis fahrani yg sekarang, BIG NO! Padahal dulu cantiknya menginspirasi dan disukai banyak orang, please jangan kayak gini dong," tulisnya.

Fahrani [Foto: Instagram Fahrani]

Atau, beberapa akun kembali berkomentar dengan menuliskan, "jangan lah, btw koq sekarang gayanya malah makin brandal yah." Dan, akun lain menulis, "aduhhh sayang sekali ko jd begini buuu.. temen nya msh cantik2 lochh... ko ibu malahh Jd beginihhhh sayanggg ihhhhh."

"Kak @favelapunk dulu cantik banget sumpah aku gak ada abisnya naksir kaka & gaya" kaka. sekarang kok gini sih gayanya:(," tulis @dheatiaraputri.

Bahkan, salah satu netizen ada yang menyamakan dirinya dengan pesinetron Marshanda. "Ternyata ada yang lebih parah dibanding marshanda ckkckck," tulis akun @megashaumiduha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini