Sukses

Ini Ekspresi Julia Perez Saat Tahu Mantan Punya Pacar Baru

Foto tersebut menunjukkan wajah Julia Perez dengan ekspresi yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih yang masih kita sayangi, sudah mempunyai tambatan hati baru biasanya membuat hati kita sakit. Hal ini juga yang dirasakan oleh Julia Perez. Bahkan, rasa sakit hati yang Julia Perez rasakan ini, ia tunjukkan dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Foto yang ia unggah, Kamis (16/6/2016), menunjukkan wajah kesedihan Jupe ketika mantannya mempunyai kekasih. Dalam foto tersebut, terdapat tulisan, "ekspresi loe pas liat muka pacara baru nya mantan."

Foto tersebut menunjukkan wajah Julia Perez dengan ekspresi yang tak terduga. (Instagram)

"Selamat buka puasa," tulis Julia Perez dalam keterangan foto tersebut. Foto becandaan ini diunggah sebelum Jupe diketahui masuk rumah sakit, Jumat (17/6/2016).

Unggahan Julia Perez yang hanya sebatas guyonan, langsung ditanggapi bermacam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa terhibur dengan lelucon yang dibuat oleh Julia Perez.

Seperti salah satu netizen menulis, "sgitunya timpuk aja mpo julia." Dan, salah satu mengomentari, "apalagi kalo pacar mantan kaya foto ronsen." Atau, seperti akun @bahruzirahman menulis, "aduuh kax jupe, lupain aja masa lalu yang kurang baik."

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan, salah satu netizen mengomentari ekspresi yang diperlihatkan oleh Julia Perez. "Yang sabar kak jupe badai pasti berlalu," tulis akun @kartiniajeng2016.

Sementara itu, kandasnya hubungan Julia Perez dan Gaston Castano memang mengejutkan untuk semua. Tak banyak yang mengetahui bahwa selama ini, Julia Perez telah menikah dengan Gaston Castono. Pernikahan keduanya pun dilakukan secara diam-diam di benua Australia.

Hubungan pernikahan itu, ternyata hanya bertahan sebentar saja, kala Julia Perez memutuskan untuk bercerai dari Gaston Castono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.