Sukses

Nyaris Diperkosa, Kekasih Sonny Tulung Trauma

Sonny Tulung berencana akan membawa kekasihnya ke Psikiater.

Liputan6.com, Jakarta Cindy kekasih Sonny Tulung belum lama ini mengalami percobaan pemerkosaan oleh pria berinisial TJD, yang kabarnya seorang general manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Meski kejadian tersebut sudah sepekan berlalu, akan tetapi Cindy belum mampu menghilangkan rasa trauma yang dialaminya.

Sonny Tulung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sampai saat ini, yang jelas masih trauma ya," ujar Cindy yang ditemani Sonny Tulung saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Oleh karenanya, Cindy memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikiater demi memulihkan trauma dalam dirinya. Sebab jika sedang sendiri bayang-bayang tersebut selalu hadir dan menghantui dirinya.

 

"Ini juga mau konsultasi dengan psikiater, masih suka kebayang," ujar Cindy.

Cindy mengatakan, semula dirinya dan TJD berniat membahas bisnis di kawasan Kelapa Gading. Dia sendiri terkejut saat mengetahui TJD justru membawanya ke sebuah motel, dan berniat bermesraan dengannya.

"Awalnya saya mau ketemuan karena mau membahas bisnis jam 8. Tapi karena macet jadi jam 9 lebih. Awalnya enggak disebutkan di mananya. Kelapa Gading gitu saja," kata Cindy.

Sonny dan Cindy mendatangi sentra pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa, (12/4/2016) siang untuk melaporkan lelaki berinisial TJD.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas dugaan percobaan perkosaan, Cindy yang ditemani Sonny Tulung melaporkan TJD ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4) atas perbuatan tidak menyenangkan. Kini Cindy dan Sonny sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini