Sukses

Ngaku Akan Diperkosa, Lengan Pacar Sonny Tulung Lebam

Anehnya, pacar Sonny Tulung, Cindy mengaku diajak binis oleh TJD namun ia tak tahu bisnis apa yang akan dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Sonny Tulung, Cindy melaporkan pria berinisial TJD, dengan tuduhan perbuatan tak menyenangkan ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). Usai melapor, Cindy menunjukkan lengan kanannya yang lebam.

Kuasa hukum Cindy, Serfasius Serbaya Manek mengatakan, lebamnya lengan Cindy karena perbuatan yang dilakukan TJD.

Pacar Sonny Tulung, Cindy dengan lengan kanannya yang membiru. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Klien saya ditarik karena klien saya melarikan diri dari sebuah kamar yang klien saya enggak tahu," ungkap Serfasius Serbaya Manek usai melapor.

Sonny sempat menyatakan TJD adalah selingkuhan Cindy. Namun saat peristiwa itu terjadi, pertemuan Cindy dengan TJD karena alasan bisnis. Namun anehnya, Cindy sendiri mengaku tak tahu bisnis apa yang akan dibicarakan. Cindy kemudian dibawa oleh TJD ke sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Pengacara dari Sony Tulung dan kekasihnya saat menunjukkan surat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, (12/04). Pria berinisial TJD tersebut kabarnya merupakan General Manager (GM )perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Klien saya dibawa pada sebuah tempat yang ternyata itu kamar hotel atau motel. Klien saya diajak untuk bisnis, tapi dibawa masuk ke sebuah kamar yang dia tidak tahu. Akhirnya dia melarikan diri. Dia buka pintu melarikan diri, tetapi ditarik tangannya. Itu saja," beber Serfasius. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini