Sukses

Ngaku Pacar Hampir Diperkosa, Sonny Tulung Akan Lapor ke Polisi

Sonny Tulung mengaku pelaku pemerkosaan kekasihnya merupakan rekan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Tulung berencana melaporkan pria berinisial TJD ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin (11/4/2016). Namun karena alasan yang tidak diketahui, Sonny pun menunda laporan tersebut.

Sonny akan melaporkan TJD, seorang general manager (GM) perusahaan otomotif terkemuka di Tanah Air, atas kasus dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya, Cindy, pada Jumat (8/4/2016) lalu. Sonny mengaku dirinya melihat sendiri kejadian tersebut.

Sonny Tulung

"Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJD," ujar Sonny Tulung, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

Sonny menjelaskan saat kejadian tersebut ia sedang mengantar kekasihnya bertemu dengan TJD karena urusan bisnis. Setelah Cindy dan TJD bertemu, Sonny pun langsung balik meninggalkan kekasihnya.

Namun Sonny yang saat itu merasakan firasat buruk tak langsung menancap gas mobilnya. Mantan pemandu acara kuis Family 100 itu mengendarai mobil tersebut dengan perlahan. Ketika dalam sebuah perjalanan, Sonny pun melihat kendaraan TJD melewati kendaraannya. Sonny yang penasaran pun mengikuti mobil TJD. Alhasil, Sonny memergoki TJD membawa Cindy ke sebuah motel.

Sonny Tulung

"Saya penasaran. Saya perhatikan, soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," kata Sonny.

Sonny juga mengaku saat itu dirinya hampir berkelahi dengan TJD. Namun, urung dia lakukan, sebab pemerkosaan tersebut belum terjadi. Sonny berharap jika TJD mau meminta maaf kepadanya dan juga Cindy.

"Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJD). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," kata Sonny Tulung. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini