Sukses

Angel Lelga: Asalkan Tetap Cantik, Pasangan Saya Sih Asyik Saja

Angel Lelga senang menjalin asmara dengan Fahrul Sudiana karena sang kekasih tak pernah mempermasalahkan kesibukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga tak main-main menjalin asmara dengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fahrul Sudiana. Bahkan, keduanya selalu menyempatkan waktu bertemu meski sibuk. 

"Waktu bertemu sih enggak akan kurang, yang penting pinter-pinternya kita bagi waktu saja. Dia kadang antar saya syuting, juga jemput," terang Angel Lelga, di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Angel Lelga. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Hal yang membuat mantan istri Rhoma Irama ini senang merajut asmara dengan Fahrul, salah satunya adalah sang kekasih tak pernah mempermasalahkan kesibukannya di dunia hiburan. Tapi ada syaratnya, apa itu?

 

"Pasangan saya sih asyik-asyik saja selama saya tetap cantik, dia enggak pernah komplain. Terpenting tetap bisa merawat diri," lanjutnya.

Hingga kini, Angel Lelga mengaku belum ada niatan untuk melepas status janda dalam waktu dekat. Padatnya kegiatan yang tengah dilakukan membuatnya ingin fokus pada pekerjaan. Lagi pula, ia tak ingin melakukan pernikahan siri seperti sebelumnya.

"Sekarang mah nyari duit dulu. Ini syutingnya saja baru mulai. Aduh sudah 2016 nih, move on dong," tandas Angel Lelga.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.