Sukses

Irma Bule Tewas Dipatuk Ular, Dewi Sanca Di-bully

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Karawang Irma Bule tewas dipatuk ular saat manggung pada akhir pekan lalu. Beritanya pun menjadi heboh di kalangan dunia maya. Sebagian di antara mereka pun menyalahkan pedangdut Dewi Sanca yang memang suka manggung dengan ditemani ular.

"Aku enggak kenal sama Irma. Mungkin dia jadi penyanyi yang mengikuti aku nyanyi bareng ular. Makanya, pas dia diberitakan meninggal, aku jadi kena getahnya, di-bully di Facebook," ujar Dewi Sanca saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (5/4/2016).

Dewi Sanca

Beberapa teman di Facebooknya mengatakan penyanyi dangdut yang mengikutsertakan ular saat manggung dianggap hanya mencari sensasi.

"Aku dibilang bukan penyanyi, tapi pawang. Suara enggak berkualitas, makanya nyanyinya pakai ular. Terus ada yang bilang, meninggalnya Irma karena azab seorang penyanyi ular. Aku terus terang saja tersinggung," ujar Dewi Sanca dengan nada tinggi.

 

Namun sebagai seorang penyanyi, Dewi Sanca tak mau emosi menanggapi hujatan di Facebook. Ia hanya mengatakan sebaiknya orang yang mendapat musibah didoakan.

"Harusnya didoakan dong ya. Ini malah menghujat. Yang pasti dengan kejadian yang dialami oleh Irma ini harus ada pembelajaran. Kalau mau nyanyi, pelajari dulu trik-triknya," kata Dewi Sanca.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Lalu adakah antisipasi yang dilakukan Dewi Sanca saat akan manggung bersama ular dengan adanya kejadian ini?

"Mesti pakai perhitungan. Ular king kobra itu ngeliatnya enggak jelas, dia kan pakai hawa panas. Jadi benar-benar enggak main-main," katanya.

Loading