Sukses

John Legend Ribut dengan Anak Donald Trump

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi John Legend rupanya tak tahan dengan cuitan Donald Trump Jr, yang mengkritik demonstran penentang Donald Trump. Anak dari politikus Amerika Serikat ini, awalnya bercuit bahwa para demonstran ini sebenarnya tak mengerti apa yang mereka protes.

Pernyataan ini, langsung disambar oleh John Legend. "Kurasa mereka tengah memprotes ayahmu yang rasis itu. Ini bukan hal yang rumit," tulis John Legend, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (13/3/2016).

Chrissy Teigen dan John Legend (Reuters/Lucy Nicholson)

Trump Jr, lantas kembali menimpali pernyataan John Legend. "Lagi-lagi masalah ini. Kamu tak bisa bersikap seperti itu terhadap segala sesuatu yang tak kau sukai," katanya. Ia menambahkan, bahwa sikap Legend inilah yang membuat Amerika menjadi terbelah.

 

Melihat respon ini, Legend semakin panas. Ia kembali bersuara keras pada Trump. "Tidak. Ini adalah jawaban mengenai seorang rasis mengatakan omong kosong yang rasis, dan didukung oleh KKK," katanya.

Di tengah panasnya situasi antara kedua orang ini, salah seorang pendukung Trump ikut mencela John Legend. Legend, dikatakan memalukan dan tidak berpendidikan. Hal ini langsung dijawab oleh Legend sendiri.

"Para Donald (Trump Senior dan Junior) ini dan aku lulus dari universitas yang sama, lucu bukan," tuturnya.

Lebih jauh lagi, begitu ia tahu perang Twitter-nya diangkat oleh media, John Legend berkomentar bahwa ini bukanlah satu hal yang kontroversial, atau bahkan layak tayang. Bahkan menurutnya, ini adalah hal biasa, seperti fakta bahwa langit berwarna biru.

Donald Trump Jr. (USA Today)

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrokan antara pendukung dan penentang Donald Trump pecah di Chicago. Ia lantas membatalkan jadwal kampanye demi alasan keamanan.

Loading