Sukses

Ini Cara Band Lyla Dekat Dengan Para Penggemarnya

Sebagai bukti kasih sayang Lyla untuk para fansnya, mereka mengadakan program jalan-jalan ke Ciwidey Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan rilisnya single terbaru Lyla berjudul "Turis", tim manajemen Lyla mengadakan sebuah program jalan-jalan untuk para penggemar dan pencinta musik Lyla.

Mengusung single kedua dari album terbarunya, band tersebut mengajak para Lyla Community untuk Hiking bareng. Mereka mengajak penggemarnya untuk pergi jalan-jalan bersama untuk mengunjungi salah satu tempat wisata menarik di Ciwidey Bandung, Jawa Barat.  Para penggemar Lyla juga akan menikmati hiking, api unggun dan outbound bersama para personil Lyla.

Bagi para penggemar yang ingin mengikuti program ini, bisa meng-upload foto mereka bersama CD album Lyla "Ga Romantis" dan mengikuti gaya Lyla seperti didalam video klip "Turis".

Setelah foto, hasilnya harus di upload melalui akun Twitter atau Instagram dengan mention ke @lylaindonesia, @mustang88fm, @kisfmjakarta. Postingan tersebut juga harus menggunakan hastag #HikingbarengLyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.