Sukses

Farhat Abbas Juga Sebut Ahmad Dhani Kena Karma

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menganggap mantan istrinya Regina dan juga artis Nikita Mirzani terkena karma, Farhat Abbas juga memberikan tudingan yang sama kepada Ahmad Dhani. Hal ini terjadi dalam rangkaian perseteruannya dengan Dhani.

Awalnya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menuduh Farhat merusak nama baiknya setelah menjuluki Dhani sebagai ayah yang bodoh dan gagal lewat cuitannya di media sosial.

Musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas seusai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11). Sidang menghadirkan Ahmad Dhani sebagai saksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Farhat Abbas, kata-kata yang ia lontarkan di twitter saat itu memiliki tujuan yang baik. Baginya, itu adalah sanksi sosial yang pantas diterima oleh Ahmad Dhani setelah putra bungsunya, Dul mengalami kecelakaan hingga menelan tujuh korban jiwa.

"Hukuman Ahmad Dhani berupa sanksi sosial. Dia harus minta maaf kepada keluarga korban dan membiayai anak-anak korban hingga menempuh pendidikan tinggi. Dia menyisakan kesedihan dan kesengsaraan pada orang lain," ujarnya saat menjadi bintang tamu di program live streaming Dear Haters Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

Perseteruan yang bermula sejak 2013 silam itu rupanya masih bergulir hingga saat ini. Meski mulai mereda, kedua belah pihak sama-sama tidak mau kalah dan terus membela diri.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di sisi lain, Farhat menyebut Ahmad Dhani saat ini kena karma setelah mengundang Regina hadir sebagai bintang tamu di acara talk shownya Logika Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Di acara itu Regina membongkar beberapa isi pernikahan sirinya dengan Farhat kepada Dhani.

Tak lama berselang, Mulan Jameela yang tak lain juga istri siri Dhani ikut buka-bukaan tentang pernikahan mereka kepada Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani mendatangi Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) terkait kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com].

"Karma itu terjadi pada Ahmad Dhani. Dia dulu undang Regina dan nggak lama Mulan diwawancarai Deddy (Corbuzier) soal nikah sirinya," tuturnya.

Menurut pengakuan Farhat, dirinya mengenal Dhani di ruang persidangan ketika menjadi pengacara Maia Estianty saat mengurus perceraiannya dengan pria berkepala plontos tersebut.