Sukses

Sehun EXO dan Irene Red Velvet Janji Sumbangkan Hasil Kerjanya

Liputan6.com, Seoul - Sehun, personel EXO didaulat tampil di depan kamera bersama juniornya, Irene `Red Velvet`. Dua artis asuhan SM Entertainment itu didaulat menjadi model majalah CecI untuk edisi Februaris 2016.

Secara perdana, Sehun dan Irene tampil menunjukkan chemistry yang kuat, saat lengan Sehun melingkar di pundak Irene. Sehun terlihat memesona dengan balutan setelan jas, serta dasi kupu-kupu. Sementara, Irene dengan dres model cocktail tanpa lengan, diwartakan The Korea Herald, Kamis (14/1/2016).

Sesi pemotretan itu dilakukan sebagai promosi `Membuat Janji` dari lembaga PBB UNICEF dengan produk fesyen Louis Vuitton. Dengan keterlibatan keduanya, diharapkan generasi muda, khususnya penggemar menyadari pentingnya membantu sesama.

 Irene `Red Velvet` (Naver)

Keduanya memegang kalung rancangan Louis Vuitton. Sehun dan Irene juga berjanji akan menyumbangkan uang dari hasil pemotretannya untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

"Saya sangat senang bisa membantu anak-anak yang membutuhkan. Saya berharap mereka tak pernah kehilangan harapan. Jika bisa, saya juga ingin memasak untuk orang kurang mampu," ujar Sehun saat diwawancara.

 Sehun `EXO` (Naver)

Tak mau kalah dengan Sehun, Irene mengungkapkan keinginannya membantu anak-anak. "Saya senang bisa ikut kegiatan yang bermanfaat ini. Saya berharap bisa terus melakukannya di masa mendatang." Irene menambahi.

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS