Sukses

Lala Karmela Ketagihan Main Film

Diakui Lala Karmela, bekerja dengan tim film Ngenest sangat mengasyikkan.

Liputan6.com, Jakarta Lala Kamela melebarkan sayap dengan bermain film berjudul Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan. Lala menyebut, ia berharap bisa terlibat lagi di judul-judul film lainnya. Ketagihan main film?

"Soalnya orang-orang yang terlibat di sini tuh bagus timnya, nggak ada pertikaian dan nggak ada drama. Semoga ada kesempatan lagi," kata Lala di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Para pendukung film Ngenest di antaranya Ernest Prakasa, Amel Carla, Arie Kriting, Ade Sechan dan Anggie Ang. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Lala menyatakan, film Ngenest merupakan film genre komedi yang bisa menjadi alternatif. Sebab, film garapan Ernest Prakasa itu tak memamerkan komedi murahan.

"Aku suka komedi yang dibawakan sama Ernest. Ini memang belum ada sih di Indonesia seperti ini. Bukan hanya ras saja, tapi ada persahabatannya dan kekeluargannya ada. Jadi banyak nilainya," ujar Lala.

Lala Karmela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, bukan berarti Lala akan meninggalkan dunia musik. Buktinya, di tahun ini dara yang hobi merubah gaya rambut itu akan segera meluncurkan karya terbaru. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini