Sukses

Indosiar Siapkan D'Academy 3 dan D'Academy Asia 2

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sukses menayangkan ajang D'Academy sesi pertama dan kedua. Tak hanya itu, stasiun televisi yang berada di peringkat tiga besar ini juga sempat sukses menyatukan talenta-talenta dangdut dari berbagai negara di Asia dengan ajang D'Academy Asia.

Ingin kembali mengulang kesuksesan, Indosiar kembali menyiapkan ajang D'Academy sesi tiga dan D'Academy Asia sesi kedua. Untuk ajang D'Academy, tim Indosiar telah melakukan audisi dari banyak kota di Tanah Air.

Danang D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Talenta-talenta yang terpilih tersebut pun siap menunjukan bakat bernyanyinya mulai 24 Januari 2016 mendatang.

"D'Academy 2 sudah bagus. D'Academy 3 harus lebih bagus lagi. Mulai live tanggal 24 Januari dan akan menjadi sesuatu yang berbeda. Kami mengaudisi lebih dari 35.000 orang, dan berpotensi," kata Indra Yudhistira, selaku Director Programming Indosiar di SCTV Tower, Senayan City belum lama ini.

Selain D'Academy sesi ketiga, Indosiar juga mempersiapkan D'Academy Asia sesi kedua. Jika sesi pertama hanya dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei, rencananya, Indosiar akan menambah lagi beberapa negara di Asia agar semakin seru.

Harsiwi Achmad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya yakin D'Academy Asia sesi dua pasti akan menjadi lebih baik, luar biasa. Kalau konsep yang lalu monoton, di tahun ini akan kami perbaiki, kayak aransemen, bintang tamu dan lain sebagainya," terang Harsiwi Ahmad selaku Managing Director Indosiar.

"Dan kami mau menambahkan negara dalam D'Academy Asia. Ini bisa menjadi kebanggan nasional. Minimal Indonesia diapresiasi di dangdut," ucap Harsiwi Ahmad.