Sukses

Anak Jadi Penghilang Lelah Kartika Putri saat Bekerja

Memiliki seorang Juna, jadi pemberi semangat untuk Kartika Putri saat ini

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah merasakan jenuh dengan pekerjaan, begitu juga yang dialami artis Kartika Putri. Namun ia punya acara ampuh untuk menghilangkan dengan sekejab jenuh yang menghinggapinya, yaitu dengan melihat video anak angkatnya Juna, yang kini sudah berusia satu tahun sembilan bulan.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

"Kadang kalau kita bete liat anak semangat lagi. Liat video dia, jadi hidup lagi. Suntikan semngat banget," kata Kartika Putri ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Memiliki seorang Juna, jadi pemberi semangat untuk Kartika saat ini. Apapun yang dilakukannya, semua untuk kebahagiaan anak angkatnya itu. Bahkan Kartika merasakan kalau hidupnya lebih sempurna dengan kehadiran Juna ditengah-tengah kehidupannya.

"Perasaan lebih bahagia. Lebih sempurna ada yang nungguin kita pulang. Buat aku kebanggaan sendiri," ujar Kartika.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Yang dirasakannya juga berbeda saat ini, ketika lelah seharian bekerja dan pulang ke rumah, ia selalu disambut senyuman manis dari anaknya. Hal itulah yang membuat hatinya selalu bersemangat menjalani pekerjaannya.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

"Juna segala-galanya lah. Kalau pulang disambut dia (Juna) capeknya ilang. Apalagi Juna akan anaknya aktif jadi makin gemes sama dia," tandas Kartika Putri. (Pur/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.