Sukses

Top 3: Maria Harfanti Pecahkan Rekor, Nikita Pamer Duit Sekoper

Pemberitaan mengenai Maria Harfanti dan Nikita Mirzani menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Maria Harfanti menjadi juara 3 di ajang Miss World menjadikan rekor tersendiri bagi kontingen Indonesia. Pemberitaan ini pun menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, jawaban Nikita Mirzani terhadap aksinya yang pamer uang sekoper juga membuat pembaca penasaran dengan pemberitaan ini. Seperti apa beritanya, berikut daftar berita terfavorit hari ini.

 

Maria Harfanti (AFP Photo)

Jadi Juara 3 Miss World, Maria Harfanti Pecahkan Rekor

Sebuah rekor telah dipecahkan oleh Indonesia di ajang Miss World tahun 2015. Kontestan asal Indonesia, Maria Harfanti, mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet dua penghargaan sekaligus.

Maria Harfanti berhasil memenangkan fast track kategori Beauty with a Purpose serta menjadi juara tiga di ajang Miss World 2015, sebuah pencapaian tertinggi bagi Indonesia di ajang Miss World.

Selengkapnya baca di sini

 

Aktris Nikita Mirzani mengusap air matanya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Wanita 29 tahun itu merasa dirugikan dan  harus memperbaiki diri atas tudingan dirinya sebagai pekerja seks komersial (PSK). (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Kata Nikita Mirzani soal Foto Pamer Duit Sekoper di Media Sosial

Nama Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi. Namanya pun kini tersangkut kasus prostitusi artis setelah diamankan pihak kepolisian di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Sebelum tertangkap, Nikita Mirzani mengunggah foto uang sekoper dengan jumlah yang banyak. Ia juga pernah memamerkan beberapa gepok uang dolar yang dipegangnya. Foto-foto itu pun menimbulkan anggapan followers jika duit tersebut hasil menjajakan diri.

Lantas benarkah uang tersebut berkaitan dengan prostitusi artis di mana sempat beredar tarif short time Nikita senilai Rp 65 juta? Saat ditanya tentang foto pamer duit tersebut, Nikita Mirzani pun menjawabnya.

Selengkapnya di sini..

 

Liputan6.com/ Panji Diksana

Anak Pertama Farhan Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti keluarga Muhammad Farhan atau yang akrab disapa Farhan. Anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada hari ini, Minggu (20/12/2015).

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari sahabat Farhan, Indy Barends. Presenter senior itu menyampaikannya melalui akun Path miliknya yang terhubung ke Twitter.

Selengkapnya di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.