Sukses

Ini Kesulitan yang Dialami Lala Karmela dalam Berakting

Namun sejauh ini Lala Karmela mengaku aktingnya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela menambah panjang deretan musisi yang juga berkiprah di dunia seni peran. Ia diketahui terlibat dalam penggarapan film komedi garapan Ernest Prakasa berjudul Ngenest.

"Ini benar-benar film perdana aku. Pertama kali lepas sebagai penyanyi dan seratus persen akting," ucap Lala Karmela saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Lala Karmela [Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak semudah menyanyi di atas panggung. Berakting, dianggap pelantun Satu Jam Saja begitu sulit. Wanita kelahiran 2 April 1985 ini pun mengakui kalau proses menghafal skenario jadi hal yang paling menyulitkan.

"Baca script, reading, itu aku harus cari yang paling nyaman biar natural. Ada adegan yang penuh emosional juga jadi tantangan karena belum pernah sebelumnya kan," ungkap mantan kekasih Petra Sihombing ini.

Lala Karmela (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Beruntung, Lala Karmela bisa melewati kesempatan perdananya bermain film dengan baik. Ia merasa bersyukur karena tak mendapat banyak kesulitan berarti saat berakting di depan kamera.

"Karena dipandu sama sutradara, jadi mengalir sendirilah itu yang namanya akting. Karena menurut aku panduannya benar, jadi prosesnya juga dijalani dengan baik. Sejauh ini lancar-lancar saja," tutur Lala Karmela. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini